Ilustrasi mobil baru MG di GIIAS 2021. MG
Ilustrasi mobil baru MG di GIIAS 2021. MG

Pameran Otomotif

MG Bawa 3 Mobil Baru DI GIIAS 2021, Ini Bocorannya

Otomotif pameran otomotif mobil baru giias mg GIIAS 2021
Ekawan Raharja • 28 Oktober 2021 11:00
Jakarta: MG sudah mengumumkan keikutsertaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Tidak hanya sekadar menghadirkan model yang ada sekarang, namun juga memperkenalkan 3 mobil baru saat pameran otomotif tersebut.
 
Merek kelahiran Inggris tersebut menegaskan sudah mempersiapkan sejumlah model baru yang menunjukan kemajuan dalam hal desain dan teknologi. Mereka akan menghadirkan 3 mobil baru dengan 3 tema kendaraan selama 11-21 Oktober 2021.
 
Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menyebutkan semangat mereka untuk menjadi yang terdepan harus dibuktikan kepada publik di penghujung tahun 2021. Sehingga diperlukan kehadiran sejumlah mobil baru untuk menunjukan perkembangan yang ada sekarang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Membawa sejarah besar yang telah berdiri selama hampir 100 tahun, kami mengemban tugas besar pula untuk memastikan ciri khas yang fun, exciting, dan one-of-a-kind ini tak lekang. Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi, kami justru akan semakin membuktikan kualitasnya kepada seluruh penggemarnya di dunia, khususnya di Tanah Air," ungkap Arief Syarifudin melalui keterangan resminya.
 
Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, menambahkan keikutsertaan MG di GIIAS 2021 merupakan kehadiran perdana. Sehingga dia melihat harus tampil maksimal untuk menarik para pengunjung selama 11 hari penyelenggaraan.
 
“Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini, yang dilengkapi dengan layanan purna jual prima, dan senantiasa siaga menangani kebutuhan para pelanggan MG,” tambah Rendi.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif