Situs Creative Trend yang memamerkan tampak depan dan tampak belakang HR-V hasil rekaan mereka. Creative Trend
Situs Creative Trend yang memamerkan tampak depan dan tampak belakang HR-V hasil rekaan mereka. Creative Trend

Mobil Baru

Desain Rekaan Honda HR-V, Lebih Sporty dan Modern

Otomotif mobil baru honda mobil
Ekawan Raharja • 09 Juli 2020 15:02

Jakarta: Gosip kehadiran penyegaran untuk Honda HR-V sudah banyak beredar belakangan ini. Bahkan sampai-sampai ada yang membuat desain rekaan yang seolah mobil itu ada versi HR-V di masa depan.
 
Salah satunya adalah situs Creative Trend yang memamerkan tampak depan dan tampak belakang HR-V. Secara keseluruhan, desain yang mereka pamerkan ini sangat sporty dan modern untuk compact SUV tersebut.
 
Lihat saja fascia depannya sudah menggunakan LED dan DRL LED berbentuk huruf L sebagai lampu utamanya. Bahkan lampu kabutnya pun juga menggunakan lampu LED.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu mereka juga menggunakan grill dengan celah antara palangnya cukup besar, menegaskan nuansa sporty. Hal ini kemudian diikuti dengan perubahan bumper dengan aksen under guard hitam, serta kap mesin dengan lekukan yang membuat mobil ini kian kokoh.
 
Desain Rekaan Honda HR-V, Lebih Sporty dan Modern
 
Menilik ke samping, rekaan HR-V ini hadir dengan warna dual-tone berupa body berkelir perak dan atapnya menggunakan warna hitam sampai ke bagian pilar-pilar mobil. Tidak terlupa roof rail di atap, side skirt hitam, dan pelek berbentuk spiral di kaki-kaki.
 
Bagian belakang juga mengalami sejumlah ubahan dengan mengadopsi lampu berdesain ramping dengan posisi horizontal. Kedua lampu itu dipisahkan dengan aksen krom panjang yang ada di pintu bagasi.
 
Tersemat juga spoiler dengan desain baru dan bumper berbahan plastik hitam yang dilengkapi dua lampu reflektor.
 
Memang soal mesin belum ada pilihan yang pasti. Ada sejumlah pilihan yang bisa disematkan seperti 1.0 liter turbocharger, mesin 1.5 liter turbocharger dengan mild hybrid seperti milik Jazz terbaru, atau 1.5 liter naturally aspirated dan 1.8 liter aspirated seperti yang digunakan oleh HR-V di Indonesia sekarang ini.


 

(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif