Mitsubishi Fuso sudah mempersiapkan program 'Siaga Melayani, Di Saat Pandemi' selama periode Mei–Juli 2020. Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso sudah mempersiapkan program 'Siaga Melayani, Di Saat Pandemi' selama periode Mei–Juli 2020. Mitsubishi Fuso

Layanan Purna Jual

Jelang Lebaran, Mitsubishi Fuso Perkuat Layanan Purna Jual

Otomotif
Ekawan Raharja • 19 Mei 2020 15:30

Jakarta: Operasional kendaraan komersial menjelang lebaran memang terus berjalan dan bahkan kinerjanya terus meningkat. Mengantisipasi berbagai kebutuhan konsumennya, Mitsubishi Fuso sudah mulai menyiapkan berbagai layanan purna jual selama periode lebaran.
 
Head of PR & CSR PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Dony Hermawan, tujuan program layanan purna jual ini untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. "Saat ini beberapa sektor bisnis seperti logistik masih harus tetap beroperasi dan menjadi tonggak perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat, khususnya di masa-masa menjelang lebaran Idulfitri 1441 H," ujarnya melalui keterangan tertulis.
 
Merek asal Jepang itu sudah mempersiapkan program 'Siaga Melayani, Di Saat Pandemi' selama periode Mei–Juli 2020. Selama periode ini, mereka menyiagakan tim field service advisors dan memberikan paket servis khusus kepada seluruh konsumen mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jenama asal Jepang ini melakukan peningkatan pelayanan melalui kemudahan konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care atau melalui email resmi ke perusahaan. Nantinya petugas siap berjaga selama 24 jam nonstop dan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di bengkel resmi seluruh Indonesia. Tim akan langsung menghubungi kembali konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi kendala yang dialami kendaraan konsumen.
 
Selain itu, produsen berlogo tiga berlian ini juga meluncurkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat. Konsumen akan mendapatkan spesial diskon suku cadang dan Jasa sampai dengan 25 persen, atau mendapatkan suku cadang gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya.
 
“Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Konsumen juga bisa memilih paket diskon yang kami tawarkan. Promo ini fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi,” pungkas Dony Hermawan.
 
Selain Mitsubishi Fuso, Hino juga sudah menyiapkan 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh jaringan bengkel resminya di Indonesia. Selain itu mereka juga memiliki Servis Hemat Truk Terawat yang memberikan diskon hingga 50 persen untuk suku cadang overhaul dan berbagai promo lainnya hingga Juni 2020.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif