Nissan X-Terra. Nissan
Nissan X-Terra. Nissan

Mobil Baru

Nissan X-Terra Bakal Tantang Fortuner & Pajero Sport

Otomotif mobil baru nissan Mobil SUV
Ekawan Raharja • 30 Juli 2021 15:00
Bangkok: Penyegaran Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang dilakukan di tahun lalu tampaknya membuat Nissan cukup tersengat. Mereka pun kabarnya sudah mempersiapkan penyegaran untuk SUV ladder frame yang dimiliki, dan siap diluncurkan di Thailand.
 
Saudara Renault dan Mitsubishi, menurut media Headlightmag, sudah mempersiapkan X-Terra untuk pasar Asia Tenggara. Disebutkan mobil tersebut akan mulai mengaspal perdana di Thailand pada 19 Agustus 2021
 
Kehadiran X-Terra di Thailand bukanlah penampilan perdananya, karena sebelumnya sudah diperkenalkan untuk pasar Timur Tengah. Secara desain dan fitur, ada sejumlah ubahan yang dilakukan antara Terra dan X-Terra.
 
Dari segi penampilan, desain X-Terra tidak lagi seperti Navara. Kemudian model baru ini mendapatkan desain ventilasi AC baru, panel instrumen baru, berikut desain konsol tengah yang lebih segar.
 
X-Terra yang meluncur di Thailand dikabarkan akan ditawarkan dengan pilihan mesin diesel 4 silinder DOHC twin-turbo 2.300 cc, bertenaga 187 daya kuda dan torsi 450 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 7 percepatan otomatis dengan pilihan penggerak RWD atau 4WD.
 
Halaman Selanjutnya
  Soal keselamatan, SUV ini…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif