Lamborghini Urus, SUV Impian Wanita
Lamborghini Urus memikat konsumen wanita. Wired
Bologna: Sejak beberapa waktu lalu, produsen mobil supercar Lamborghini sudah mengenalkan mobil SUV pertamanya bernama Urus. Mobil ini pun menarik banyak perhatian konsumen serta penggemar mobil sport.

Respon positif ini tak disangka oleh sang CEO, Stefano Domenicali. Pria tersebut mengatakan kalau mereka mendapatkan banyak respon positif dari konsumen. "Respon yang diberikan sangat fantastis," katanya.

Saat ini, 70 persen konsumen yang membeli Urus adalah konsumen baru pabrikan yang bermarkas di Bologna, Italia tersebut. "Dan pembeli wanita cukup mendominasi, dan konsumen wanita kami pastinya bertambah," jelasnya.

Selain itu, Urus juga bisa menjadi pemecah kebuntuan Lamborghini pada pasar yang kondisi jalannya tak begitu bagus seperti India dan Rusia. Kedua hal tersebut tak cocok untuk supercar Lamborghini yang ceper.


Meski permintaan cukup banyak, Stefano tak mau langsung menambah kapasitas produksi. Pihaknya akan tetap menjaga jumlah produksi seperti saat ini, demi menjaga kualitas produk.

Untuk diketahui, Lamborghini tahun ini menargetkan angka produksi total sekitar 5.000 unit mobil dan 1.000 unit di antaranya adalah Urus. Untuk 2019 produksi naik jadi 8.000 unit dan diharapkan lebih dari setengahnya adalah SUV.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id