Sepanjang bulan Oktober lalu, Jenama asal Jepang ini membukukan penjualan sebanyak 6.561 unit secara retail nasional, atau meningkat 12 persen dibanding penjualan bulan sebelumnya. Peningkatan penjualan terbesar terjadi di area Jawa Tengah yang meningkat 17% persen, disusul oleh Main Dealer area Jawa Barat sebesar 13 persen, area luar Pulau Jawa juga sebesar 13 persen, area Jabodetabek sebesar 10 persen, dan area Jawa Timur sebesar 8 persen.
"Pertumbuhan penjualan kami saat ini tidak lepas dari kontribusi seluruh dealer di Indonesia yang telah melakukan berbagai aktivitas untuk terus menjangkau konsumen di wilayahnya masing-masing. Untuk menanggapi kebutuhan dan kebiasaan baru konsumen, dealer-dealer kami menyesuaikan aktivitas dan operasional mereka dengan memanfaatkan jalur digital serta menawarkan program yang memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian," ungkap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, melalui keterangan resminya.

Bila melihat kontribusi model yang ditawarkan, Brio masih menjadi penyumbang tertinggi selama Oktober 2020 dengan 51 persen atau sebesar 4.013 unit. Mobilio juga membukukan penjualan total sebesar 535 unit, meningkat 2 persen dari bulan sebelumnya, serta disusul Jazz sebanyak 502 unit atau meningkat 53 persen dari bulan sebelumnya.
Kemudian masih ada CR-V yang terjual sebanyak 353 unit, meningkat 40 persen dibanding dengan bulan sebelumnya, HR-V 1.8L terjual sebanyak 41 unit, dan Accord terjual sebanyak 24 unit. BR-V menyumbangkan penjualan 155 unit, Civic Hatchback terjual sebanyak 65 unit, Civic Sedan terjual sebanyak 35 unit, City terjual sebanyak 18 unit, dan Odyssey terjual sebanyak 8 unit.