Mobil Baru

Mitsubishi Siap Luncurkan Versi Update Pajero Sport

Ekawan Raharja 19 September 2018 11:53 WIB
mitsubishimobil baru
Mitsubishi Siap Luncurkan Versi <i>Update</i> Pajero Sport
Uji coba Mitsubishi Pajero Sport anyar di Thailand. Indianautosblog
Thailand: Mitsubishi sedang ancang-ancang untuk menghadirkan New Pajero Sport. SUV ini tampaknya perlu mendapatkan penyegaran mengingat sudah tiga tahun diluncurkan dan kini sudah memasuki masa mid-cycle life.

Menurut indianautosblog, New Pajero Sport akan mendapatkan perubahan ringan alias facelift. Hal ini dibuktikan dari sebuah foto unggahan warganet Thailand yang mengunggah sebuah foto mobil yang dilengkapi dengan stiker kamuflase.

Ubahan paling tampak di bagian lampu depan, lampu belakang, grill, dan bumper baru. Kemungkinan rival Toyota Fortuner dan Nissan Terra ini akan menyematkan Dynamic Shield terbaru seperti yang digunakan di Mitsubishi Xpander.

Prediksi kabin mungkin mendapatkan trim dan pelapis baru, perubahan tata letak MID serta touch screen sistem infotainment yang lebih baik. Pihak Mitsubishi Thailand juga masih belum memberikan informasi mengenai ubahan yang sedang mereka uji coba.


Dapur pacunya kemungkinan besar masih menggunakan mesin diesel MIVEC 2.400 cc yang mampu menghasilkan 181 daya kuda serta torsi 430 Nm. Transmisinya dipercayakan kepada girbok otomatis 8 percepatan.

Jadi kapan akan muncul di Indonesia? Mari ditunggu kabar dari Mitsubishi Indonesia.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id