Mitsubishi berikan layanan pembersihan kabin mobil dengan desinfektan secara gratis. Asuransi Astra
Mitsubishi berikan layanan pembersihan kabin mobil dengan desinfektan secara gratis. Asuransi Astra

Layanan Purna Jual

Disinfektan Mobil Jadi Layanan Kenormalan Baru

Otomotif mitsubishi
Ekawan Raharja • 14 Juli 2020 11:54

Jakarta: Sejumlah merek otomotif memberikan layanan lebih selama pandemik virus korona belakangan ini. Salah satunya yang kini biasa ditawarkan oleh sejumlah pabrikan otomotif adalah penyemprotan desinfektan untuk kabin mobil.
 
Layanan ini sudah mulai diberikan oleh MG Motors, Suzuki, dan kini giliran Mitsubishi yang menghadirkannya melalui program Disinfectant Campaign. Layanan pembersihan dengan desinfektan ini berlangsung pada 13–31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode 27 Juli-9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur.
 
Konsumen bisa mendapatkan layanan ini secara cuma-cuma, alias gratis untuk seluruh model kendaraan penumpang merek berlogo tiga berlian. Cara mendapatkannya pun mudah karena hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi terdekat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nanti mobil konsumen akan mendapatkan penyemprotan desinfektan di kendaraannya untuk membasmi dan mencegah pencemaran virus korona. Cairan kimia yang digunakan juga diklaim aman bagi penumpang karena menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M.
 
Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki, menjelaskan program ini dihadirkan untuk sesuai dengan kondisi dan kebutuhan konsumen mereka sekarang ini. Sehingga diharapkan konsumen mereka bisa tetap bepergian dengan nyaman dan aman dengan mobil kesayangan mereka yang sudah di sanitasi.
 
"Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus dan fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan dealer resmi. Dengan hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin mobil yang lebih steril,” tangkas Eiichiro Hamazaki melalui keterangan resminya.
 
Selain Mitsubishi, MG Motors sudah menghadirkan layanan serupa sebelumnya. Mereka melakukan pembersihan kabin dengan desinfektan untuk mobil-mobil yang akan mereka kirim ke konsumen, serta mempersilahkan konsumen datang ke dealer untuk mendapatkan layanan tersebut jika belum mendapatkannya.


 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif