Audi R8 terbelah dua setelah tabrakan dengan VW van. Carscoops
Audi R8 terbelah dua setelah tabrakan dengan VW van. Carscoops

Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua

Otomotif kecelakaan mobil
M. Bagus Rachmanto • 30 Oktober 2018 07:31
Austria: Kecelakaan unik terjadi dekat perbatasan Austria antara Kastelbell dan Latsch, di Italia Utara, pekan lalu. Sebuah mobil Audi R8 yang melaju sangat kencang menabrak Volkswagen (VW) jenia va dan kehilangan kendali hingga akhirnya Audi terbelah dua.
 
Dari foto-foto kecelakaan tersebut terlihat, jika VW van yang terlibat kecelakaan hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan kiri.
Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua
Sementara Audi R8 generasi kedua yang mengusung mesin V10 supercar dan berpenggerak roda belakang itu, antara bodi bagian depan dan belakangnya terpisah.
 
Menurut Suedtirol News, tak ada korban jiwa daalam insiden tersebut. Bahkan pengemudi Audi berhasil selamat nyaris tanpa cedera. Sementara itu, pengemudi lainnya juga hanya terluka ringan, dan keduanya dibawa ke rumah sakit setempat.
Tabrak Volkswagen Van, Audi R8 ini Terbelah Dua
Akibat kecelakaan tersebut, pihak otoritas setempat harus menutup jalan selama dua jam karena harus membersihkan tumpahan oli yang keluar dari mesin mobil yang rusak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dijelaskan petugas pemadam kebakaran yang menangani kecelakaan, yang membuat pengemudi dan penumpang Audi dapat selamat adalah airbag yang ada di Audi bekerja dadn berfungsi dengan baik. Seperti halnya struktur padat R8, yang dalam model generasi kedua-gen memiliki lebih banyak serat karbon dan bagian aluminium yang lebih kecil.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif