Toyota Land Cruiser. Toyota
Toyota Land Cruiser. Toyota

Mobil Baru

Inden Toyota Land Cruiser Sampai 4 Tahun Di Jepang, Indonesia?

Otomotif Toyota mobil baru Mobil SUV Toyota Land Cruiser
Ekawan Raharja • 25 Januari 2022 12:00
Tokyo: Toyota Land Cruiser 300 merupakan salah satu mobil baru yang cukup banyak diminati oleh para orang kaya. Bahkan di negeri asalnya, untuk memiliki mobil ini harus menunggu pemesanan hingga bertahun-tahun.
 
Situs resmi di Jepang meminta kepada konsumen Land Cruiser 300 di Jepang untuk bersabar bisa memiliki mobil ini. Pihak pabrikan menyebutkan untuk pemesanan mobil ini mencapai 4 tahun.
 
"Terima kasih sudah mempertimbangkan dan memesan kendaraan kami. Kami sejujurnya meminta maaf bahwa Land Cruiser sangat diterima tidak hanya di Jepang tapi juga di seluruh dunia, dan diperkirakan membutuhkan waktu lama untuk pengiriman setelah pesanan diterima," tulis pernyataan resmi.
 
"Waktu pengiriman untuk pemesanan sekarang mungkin sekitar 4 tahun. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersingkat waktu pengiriman kepada konsumen kami, dan kami menghargai pengertian Anda."
 
Tidak disebutkan kenapa inden bisa mencapai 4 tahun. Ada kemungkinan inden panjang ini terkait dengan masalah produksi yang terganggu pasokan cip semikonduktor.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif