Mitsubishi pastikan stok suku cadang aman selama libur lebaran. Mitsubishi
Mitsubishi pastikan stok suku cadang aman selama libur lebaran. Mitsubishi

Layanan Purna Jual

Mitsubishi Antisipasi Konsumen yang Mudik Lokal & Liburan

Otomotif mitsubishi Layanan Purna Jual,
Ekawan Raharja • 23 April 2021 16:00
Jakarta: Pemerintah sudah secara resmi melarang masyarakat untuk melakukan mudik di masa lebaran tahun ini. Meski demikian layanan purna jual, khususnya servis rutin, harus tetap disiagakan untuk mengantisipasi mudik lokal dan liburan.
 
Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan, memastikan keamanan untuk stok suku cadang mobil-mobil berlogo tiga berlian. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi konsumen yang ingin melakukan servis sebelum mudik lokal dan liburan.
 
"Sampai saat ini, MMKSI menjamin akan ketersediaan sparepart menjelang libur lebaran," ungkap Ronald Reagan melalui jumpa pers virtual.
 
Ronald menegaskan pengaturan stok suku cadang yang dimiliki didukung dengan sistem yang dapat mengontrol, dan mengetahui seberapa banyak permintaan konsumen akan kebutuhan suku cadang. "Karena di sistem kita ada sistem inventory yang mengontrol dan memprediksi permintaan, sehingga dealer kita sudah inisiatif menaikkan level stock demand agar meng-cover kebutuhan konsumen."
 
Dia juga menyatakan perusahaan sudah meminta pihak dealer untuk tetap buka selama libur lebaran untuk bisa tetap melayani pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Kemudian untuk posko mudik dipastikan tidak ada karena mudik dilarang oleh pemerintah.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif