New Toyota Fortuner. Toyota
New Toyota Fortuner. Toyota

Mobil Baru

Ini Peminat New Toyota Fortuner dengan Harga Rp 700 Juta

Otomotif toyota mobil baru Mobil SUV
Ekawan Raharja • 19 Oktober 2020 11:00
Jakarta: Toyota memang tidak menghadirkan varian Fortuner Legender di Indonesia, namun untuk harga jual varian tertinggi yang ditawarkan saja mencapai Rp 700 jutaan. Tentu kemudian hadir pertanyaan, siapakah orang yang membeli New Fortuner 4x4 2.4 SRZ A/T Diesel dengan harga Rp 704,5 juta?
 
Marketing Director Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menerangkan harga yang mencapai Rp 700 juta tersebut karena memiliki kemampuan 4x4. Mobil dengan kemampuan ini biasanya sangat dibutuhkan pihak-pihak yang bekerja di jalur offroad seperti pertambangan, perkebunan, dan area lainnya.
 
“Kalau dibilang harganya Rp 700 juta, itu adalah adalah yang varian 4x4, itu jumlahnya tidak banyak, hanya fokus ke segmen tertentu yang membutuhkan penggerak 4x4, apakah itu fleet, atau di daerah-daerah yang kondisi jalannya membutuhkan penggerak 4x4," terang Anton melalui webinar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menerangkan untuk fokus penjualan utama Fortuner masih di sistem penggerak 4x2. Sedangkan untuk model itu harganya masih berada di kisaran Rp 500 jutaan, di mana harga tertinggi di Rp 592 juta.
 
Dan kami yakin bisa mempertahankan leadership Fortuner di segmen SUV high 4x2. Kami optimis karena harga Fortuner minor change ini masih berada di segmen yang sesuai dengan targetnya," terang Anton.
 
Toyota menghadirkan New Fortuner dengan sejumlah ubahan minor di sektor eksterior, interior, dan fitur. Kehadirannya pun juga menjadi penegas bahwa mereka masih berkompetisi dengan Mitsubishi Pajero Sport yang sama-sama mengusung model SUV Ladder Frame.
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif