Jangan sampai abai melakukan perawatan mobil Anda. Toyota
Jangan sampai abai melakukan perawatan mobil Anda. Toyota

Layanan Purna Jual

Jalanan Semakin Ramai, Toyota Antisipasi dengan Safe December

Otomotif toyota bengkel mobil Layanan Purna Jual,
Ekawan Raharja • 02 Desember 2020 10:00
Jakarta: Di tengah kondisi pandemi sekarang ini, beberapa ruas di jalanan kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya semakin ramai oleh para pengguna mobil. Tren lalu lintas yang meningkat ini kemudian coba diantisipasi oleh Toyota dengan mengajak para pemilik mobil untuk melakukan perawatan sebagai antisipasi mengurangi resiko berkendara saat melakukan perjalanan.
 
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan mereka setiap bulannya menghadirkan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. Untuk di akhir tahun ini, mereka menggelar program Safe December agar pelanggan dapat mempersiapkan mobilnya dalam kondisi prima sehingga merasakan rasa aman selama di perjalanan.
 
“Keamanan mobil tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa mobil yang optimal, selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” kata Anton melalui edaran resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui Safe December ini, konsumen bisa melakukan perawatan mobil dan mendapatkan sejumlah kemudahan, seperti potongan harga sampai dengan 10 persen untuk TMO Engine Oil, diskon hingga 20 persen untuk produk dan layanan keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner), promo menarik untuk penggantian ban, hingga kortingan harga 10 persen untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara.
 
“Program perawatan mobil yang kami hadirkan mendapatkan respon yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antusiasme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan mobil di bulan Desember ini,” ucap Anton.
 
Halaman Selanjutnya
Hingga saat ini, saudara dari…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif