Honda N7X Concept kini sudah mulai di roadshow di Bandung. Honda
Honda N7X Concept kini sudah mulai di roadshow di Bandung. Honda

Mobil Baru

Sebelum Produksi, Honda Pilih Sosialisasi N7X Concept Ke Masyarakat

Otomotif mobil baru honda mobil
Ekawan Raharja • 11 Juni 2021 16:00
Jakarta: Honda sudah memperkenalkan N7X Concept kepada konsumen di Indonesia sebagai contoh desain mobil di masa depannya. Bahkan sejak diperkenalkan pertama kali pada awal Mei 2021, pihak pabrikan terus melakukan sosialisasi dan mencari masukan dari sudut pandang konsumen sebelum mobil ini diproduksi massal.
 
Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, mengakui sekarang ini sudah banyak yang menanyakan soal N7X Concept namun belum bisa menyaksikan wujud asli kendaraannya. Sehingga mereka kemudian ingin memperlihatkan terlebih dahulu kepada masyarakat sebelum akhirnya memasuki jalur produksi.
 
"Sejauh ini sudah banyak yang bertanya-tanya dari konsumen atau pengunjung mengenai harga dan kapan diluncurkan, tapi karena baru dipamerkan di Senayan Park beberapa waktu lalu jadi tidak bisa ditentukan. Mungkin nanti pas gelaran GIIAS 2021 baru bisa dilihat konsumen yang berminat," ungkap Billy melalui jumpa pers virtual.
 
Sebelum Produksi, Honda Pilih Sosialisasi N7X Concept Ke Masyarakat
 
Usai dipamerkan di Jakarta, mobil ini akan dipamerkan di sejumlah kota besar untuk diperkenalkan secara langsung. Destinasi yang dituju pun sudah ditetapkan mulai dari Bandung pada 10-13 Juni 2021, kemudian Semarang, Surabaya, dan Makassar.
 
Kembali ketika disinggung soal waktu produksi dan langkah selanjutnya N7X Concept, Billy masih rapat tutup mulut. "Saat ini kami belum bisa menyampaikan kapan pastinya N7X akan diproduksi secara masal," terangnya.
 
Halaman Selanjutnya
  Nama N7X Concept merupakan…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif