New Rolls-Royce Ghost. Rolls-Royce
New Rolls-Royce Ghost. Rolls-Royce

Mobil Baru

New Rolls-Royce Ghost Tawarkan Tatanan Baru Berkendara

Otomotif mobil baru
Ekawan Raharja • 02 September 2020 18:08
Goodwood: Rolls-Royce akhirnya memperkenalkan New Ghost untuk kalangan jet set dunia. Mobil ini hadir dengan konsep minimalis dan menggoda untuk dikendarai oleh pemiliknya.
 
Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös, menjelaskan pengembangan New Ghost adalah jawaban atas kebutuhan-kebutuhan konsumen akan sebuah mobil kecil dan tidak mencolok. Hal ini kemudian diejawantahkan dalam sebuah konsep minimalis pasca kemewahan, sehingga model ini lahir dengan evolusi desain dan fitur baru yang melimpah.
 
"Satu-satunya komponen yang kami bawa dari Ghost pertama yang dibuat di Goodwood adalah Spirit of Ecstasy dan payung. Segala sesuatu yang lain dirancang, dibuat, dan direkayasa dari bawah ke atas. Hasilnya adalah Rolls - Royce yang paling canggih secara teknologi. Ini menyaring pilar merek kami menjadi produk yang indah, minimalis, namun sangat kompleks yang sangat selaras dengan kebutuhan konsumen Ghost kami dan selaras dengan waktu," ungkap Torsten Müller-Ötvös melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perubahan bisa dilihat dari rancang bangun terbaru Space frame Aluminium untuk berbagai kebutuhan. Alhasil dimensi New Ghost kemudian meningkat dan semakin membesar untuk meningkatkan fungsionalitas di segala aspek kebutuhan konsumen.
 
New Rolls-Royce Ghost Tawarkan Tatanan Baru Berkendara
 
Untuk mengakomodasi ini tanpa mengganggu interior suite Ghost baru, panjang keseluruhannya telah bertambah 89 mm, dibandingkan dengan Goodwood Ghost yang pertama menjadi 5.546 mm. Kemudian lebar keseluruhannya telah bertambah 30 mm menjadi 1.978mm. Efeknya juga meningkatnya bobot bersih mobil yang kini mencapai 2,490 kilogram.
 
New Ghost terbilang lebih menggoda untuk dikendarai karena para insinyur di Goodwood, Inggris, mencoba menjawab aspirasi para konsumen mereka yang ingin mengemudi sebuah mobil nan fun to drive. Sektor Mesin, sistem penggerak, dan suspensi dirancang dengan teknologi baru untuk meningkatkan aspek kesenangan dalam berkendara.

 
Halaman Selanjutnya
  Merek ultra premium ini…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif