Balap Mobil

Fernando Alonso Siap Debut Balap Mobil Sport Prototipe

Ainto Harry Budiawan 13 Januari 2018 08:20 WIB
balap mobil
Fernando Alonso Siap Debut Balap Mobil Sport Prototipe
Motul dukung Alonso dan tim United Autosport. Motul
Florida: Kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara akan dimulai untuk musim kompetisi 2018 di Sirkuit Daytona International Speedway, Florida, akhir Januari ini. Fernando Alonso pun bersiap melakukan debutnya.

Ya sang juara dunia ajang balap Formula 1 itu bergabung bersama tim United Autosport. Tim yang menggunakan mobil Ligier JS P217, mendapat dukungan dari pelumas ternama asal Prancis, Motul.

Motul sudah menjadi partner tim United Autosport selama beberapa tahun terakhir ini, di berbagai ajang balap sportcar internasional yang berbeda-beda.

Meski lebih dikenal sebagai pembalap Formula 1, Alonso sudah cukup punya pengalaman di ajang balap Amerika Serikat. Tahun lalu Alonso sudah menjajal balap Indy 500.


Tahun ini pria Spanyol itu akan bersama dengan sejumlah pembalap muda seperti Lando Norris, yang merupakan juara FIA Formula 3 Eropa. Lalu ada Phil Hanson, juara LMP3 Asian Le Mans Series.

Lalu pembalap pelapis tim United Autosport adalah brand ambassador Motul yakni Bruno Senna, sang juara FIA World Endurance Championship LMP2 2017, lalu Paul di Resta, Will Owen serta Hugo de Sadeleer.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id