Wuling Motors dekatkan diri dengan pelanggan lewat dunia digital. Wuling
Wuling Motors dekatkan diri dengan pelanggan lewat dunia digital. Wuling

Digitalisasi Layanan, Trik APM Dekatkan Diri dengan Pelanggan

Otomotif teknologi otomotif
M. Bagus Rachmanto • 26 April 2019 16:43
Jakarta: Layanan lewat dunia digital saat ini bukan hal yang aneh lagi. Bahkan jadi hal yang lumrah jika ingin pengembangan bisnisnya dilirik oleh konsumen, terlebih dalam hal layanan sebuah diler kendaraan. Seperti yang dilakukan Wuling Motors dalam memberikan kepastian jadwal servis atau perbaikan mobil sesuai kebutuhan.
 
Mereka secara resmi meluncurkan aplikasi MyWuling+ sebagai strategi untuk meningkatkan kualitas layanan ke pelanggan, dan memanfaatkan teknologi sebagai platform terpadu informasi. Selain memberikan kemudahan akses seputar informasi otomotif, aplikasi ini sekaligus menunjang kinerja bengkel menjadi lebih efisien.
 
Artinya kini semua jenis layanan Wuling yang tadinya bersifat ‘offline’, seperti booking service kendaraan hingga layanan perawatan kendaraan (service history dan estimasi service berikutnya) kini terintegrasi dalam aplikasi MyWuling+.
Digitalisasi Layanan, Trik APM Dekatkan Diri dengan Pelanggan
“Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual. Sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life', aplikasi ini membuat kami semakin dekat dengan konsumen," kata Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief di IIMS Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Taufik menyebutkan, melalui aplikasi ini Wuling mencoba menjawab kebutuhan konsumen di era gadget melalui pemanfaatan teknologi yang bisa diunduh langsung dari Google Play Store dan App Store.
 
“Fitur yang ada di aplikasi MyWuling+ tak sekadar tentang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin servis kendaraan, tapi juga menambahkan keberagaman fungsi yang bermanfaat. Kami menyediakan 5.500 kupon diskon 30 persen yang dapat ditukarkan di diler Wuling, dengan syarat dan ketentuan berlaku," tutup Taufik.

 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif