Layanan Purna Jual

Libur Lebaran, Mitsubishi Tetap Buka Bengkel di Jalur Mudik

Ahmad Garuda 31 Mei 2018 14:32 WIB
mitsubishi
Libur Lebaran, Mitsubishi Tetap Buka Bengkel di Jalur Mudik
30 bengkel Mitsubishi di jalur mudik tetap buka selama momentum libur lebaran. medcom.id/Ahmad Garuda
Jakarta: Bengkel siaga selama momentum mudik lebaran, jadi hal penting untuk pelayanan purna jual sebuah brand otomotif nasional. Meski para pengguna kendaraan juga sudah diimbau dan melakukan persiapan teknis sebelum melakukan perjalanan mudik, namun ada saja beberapa hal yang mereka antisipasi.

Mitsubishi yang saat ini mulai mendominasi penjualan di segmen padat peminat yaitu low multi purposes vehicle (MPV), pun akan menjalani tahun pertamanya melayani para pengguna Xpander untuk melakukan aktifitas mudik. Tentu ini jadi tantangan tersendiri, mengingat mereka yang mendapat unit mobilnya di akhir 2017 lalu, sudah saatnya melakukan servis dan ragam perawatan lainnya.

“Melalui program khusus yang kami namakan Lebaran Care Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purna jual dan pembelian komponen. Ini kami lakukan untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran,” klaim Director of Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Ditambahkan Irwan, bahwa momentum lebaran kali ini akan jadi momen pertama mereka melayani para pengguna Xpander yang melakukan aktifitas mudik. Mulai banyaknya pengguna mobil tersebut di jalan raya, akan jadi tantangan tersendiri MItsubishi untuk tetap menghadirkan layanan terbaik saat mudik tiba nanti.


"Ini kan momentum mereka mulai melakukan servis rutin, misalnya yang baru terima unitnya beberapa pekan lalu, mulai melakukan ganti oli pertama dan yang enam bulan lalu mulai melakukan servis dan pengecekan beberapa komponen. Kalau mereka baru bisa melakukannya di momentum mudik lebaran ini, ya kami sudah siapkan bengkel yang siaga di jalur mudik."

Adapun pelayanan yang mereka berikan, misalnya perawatan mesin, komponen penunjang keselamatan, baterai atau aki. Uniknya mereka menyiapkan bengkel reguler di 30 bengkel jalur mudik. Sementara untuk bengkel siaga 24 jam, terdapat 10 titik bengkel.

Meski demikian, Mitsubishi tetap mengimbau agar konsumennya mulai melakukan perawatan sebelum melakukan perjalanan mudik. Untuk menghindari lonjakan antrean di bengkel-bengkel tersebut di momentum libut lebaran.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id