Persaingan sengit bakal terjadi di kejurnas drift ketiga di Subang. Intersport
Persaingan sengit bakal terjadi di kejurnas drift ketiga di Subang. Intersport

Kejurnas Drifting Masuki Putaran Ketiga di Subang

Otomotif balap mobil
Ekawan Raharja • 06 Oktober 2018 11:38
Subang: Kejuaraan nasional (kejurnas) drifting di tanah air terus berlanjut di 2018. Kali ini kejuaraan mobil ngepot tersebut sudah memasuki seri ketiga dan akan berlangsung di Subang.
 
Menurut keterangan resminya, Intersport sebagai pelaksana menyelenggarakan kejurnas drfiting di di Landasan Udara Suryadarma Kalijati Subang, Jawa Barat, pada Sabtu-Minggu (6-7/10/2018). Selain itu dalam acara ini juga terdapat kejuaraan Intersport World Stage Qualifier - Battle Drift yang akan memasuki putaran keempat.
Kejurnas Drifting Masuki Putaran Ketiga di Subang
Tercatat ada puluhan drifter nasional yang terdaftar sebagai peserta kejurnas drift dan battle drift kali ini. Mereka akan bersaing memperebutkan beberapa kejuaraan, seperti kelas Pro, kelas rookie, dan kelas drift star, ditambah kejuaraan khusus yaitu best drift team dan best QTT.
 
Sudah pasti persaingan akan panas, mengingat M Irdham masih akan berhadapan dengan Valentino Ratulangi. Belum lagi ada nama-nama seperti Alinka Hardianti dan Emmanuelle Amandio.
Kejurnas Drifting Masuki Putaran Ketiga di Subang
Agar pertarungan semakin menarik, pelaksana mendatangkan juri internasional, diantaranya Atsushi Taniguchi yang merupakan drifter internasional asal Jepang, Tengku Djan, drifter asal Malaysia, serta juri senior Wan Bro asal Malaysia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lantas siapakah yang keluar sebagai jawara di kejurnas drift ketiga ini?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif