Desain Prius versi SUV dari Kleber Silva. SoftNews.net
Desain Prius versi SUV dari Kleber Silva. SoftNews.net

Toyota Pertimbangkan Prius Jadi SUV

Otomotif toyota mobil baru
Ekawan Raharja • 04 Januari 2019 08:26
Tokyo: Toyota tampaknya sedang galau memikirkan nasib Prius. Uniknya pabrikan asal Jepang ini berpikiran untuk mengubah Prius menjadi sport utility vehicle (SUV).
 
Menurut Autoevolution, hal ini dikarenakan krisis identitas yang dilanda Prius. Mengingat saat ini sudah banyak kompetitornya, semua menjual teknologi hybrid, dan semua hampir mirip.
 
Sehingga Toyota mempertimbangkan perubahan ini agar Prius tetap bisa mendapatkan pendapatan. Mengingat saat ini mobil hybrid SUV masih lebih mahal seperti Jaguar I-Pace, Lexus RX dan Tesla Model X.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Toyota Pertimbangkan Prius Jadi SUV
 
Sehingga tidak ada salahnya Toyota membuat Prius menjadi SUV dengan harga yang lebih terjangkau. Kemudian untuk desainnya banyak mengadopsi dari RX sebagai model mewah yang menjadi salah satu mobil mewah terlaris di Amerika.
 
Kleber Silva juga akhirnya membuat desain rekaan Prius SUV dengan nuansa elegan dan tetap mempertahankan gaya sporty. Grill vertikal besar tak ditemui untuk model Prius, headlamp pun dibuat lebih besar dan sipit dibanding Lexus RX.
 
Foglamp memiliki posisi yang sama dengan Lexus RX dibagian sisi samping bumper, namun Toyota Prius menggunakan model LED. Bagian belakang karakter Lexus RX sangat terlihat, ubahan hanya terlihat pada desain lampu yang di ubah.
 
Kira-kira Toyota mulai memproduksi Prius SUV ini?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif