Pilihan LCGC termurah di setiap modelnya. Medcom.id
Pilihan LCGC termurah di setiap modelnya. Medcom.id

Harga Mobil

4 LCGC Termurah yang Ada di Indonesia

Otomotif mobil baru
Ekawan Raharja • 25 Agustus 2020 11:08
Jakarta: Low cost green car (LCGC) bisa menjadi pilihan konsumen di Indonesia untuk membeli sebuah mobil baru. Segmen ini menawarkan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan, mesin yang irit, serta harga yang terjangkau.
 
Medcom.id mencoba merangkum 4 LCGC termurah berdasarkan model yang ditawarkan sekarang ini. Redaksi melihat ada model hatchback (citycar), MPV, dan boxy yang ditawarkan dengan harga yang beraneka ragam.


1. Hatchback (Citycar) 1.000 cc

Di segmen LCGC model hatchback 1.000 cc untuk lima orang penumpang terdapat pilihan antara Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla. Di model ini, harga paling murah yang ditawarkan adalah model Ayla.
 
Daihatsu membanderol Ayla 1.0 D MT dengan harga hanya Rp 102,1 jutaan (on the road DKI Jakarta). Mobil ini hadir dengan mesin 1.000 cc dengan transmisi manual lima percepatan.

2. Hatchback (Citycar) 1.200 cc

Masih dengan mengusung model hatchback namun dengan mesin 1.200 cc kini ketambahan pemain baru yakni Honda Brio, meramaikan persaingan duo Ayla dan Agya. Ternyata masih Ayla yang menjadi termurah dengan harga Rp 136,4 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Varian Ayla 1.200 cc X MT menjadi satu-satunya model LCGC hatchback 1.200 cc yang ditawarkan di bawah Rp 140 jutaan. Sehingga model ini bisa menjadi pilihan konsumen yang inginkan citycar LCGC namun dengan harga terjangkau.

 
Halaman Selanjutnya
  3. MPV Di segmen…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif