Suzuki Akui Caplok Dealer Infiniti TB Simatupang
Dealer Infiniti di TB Simatupang sudah berganti menjadi Suzuki. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Dealer Infiniti TB Simatupang, Pondok Indah, Jakarta kini sudah berganti menjadi dealer Suzuki. Bahkan Suzuki mengakui bahwa dealer ini sudah mereka ambil alih.

 Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya, menjelaskan kalau saat ini dealer tersebut akan digunakan oleh Suzuki. Mereka menunjuk dealer Indomobil Multi Trada Bintaro untuk menjalankan dealer tersebut ke depannya.

"Dealer TB Simatupang itu tadinya dealer Infiniti kepunyaan Indomobil, gedung itu milik grup Indomobil. Jadi mungkin satu dan lain pertimbangan sehingga dia beralih dari Infiniti karena mungkin secara volume kecil tetapi aset mereka ok di sana," ujar Setiawan kepada Medcom.id.


Bos Suzuki Indonesia itu juga mengakui kalau dealer Indomobil Multi Trada Bintaro sudah mulai berjualan di dealer tersebut. Hanya saja jika menilik rencananya, dealer tersebut baru akan beroperasi secara penuh di Agustus 2018.

"Itu rencananya Agustus, sekarang tim internal dan tim Indomobil sedang diskusi rencana ke depannya seperti apa bentuknya. Mungkin ini akan menjadi proyek percontohan ke depannya," sambungnya.

Di sisi lain dengan kehadiran dealer Suzuki di TB Simatupang dinilai sebagai prospek yang baik. Mengingat Suzuki belum memiliki dealer di daerah Pondok Indah dan sekitar, dan ini menjadi peluang bagi geng asal Pulogadung tersebut.

"Kita membutuhkan outlet di daerah sana. Belum ada outlet di sana, jadi kita memang mau mengembangkan outlet di sana, daerahnya juga termasuk premium."



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id