Isuzu siapkan All New Mu-X untuk pasar Indonesia. Isuzu
Isuzu siapkan All New Mu-X untuk pasar Indonesia. Isuzu

Mobil Baru

Isuzu Usahakan MU-X Meluncur Tahun Ini

Otomotif isuzu mobil baru Mobil SUV
Ekawan Raharja • 26 Agustus 2021 15:00

Jakarta: Segmen sport utility vehicle ladder frame di Indonesia belakangan ini masih dikuasai oleh Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Isuzu juga tampaknya tidak ingin lama-lama berdiam diri karena mereka juga memiliki mobil di segmen tersebut yakni MU-X.
 
Marketing Division Head Isuzu Astra Motor Indonesia, Attias Asril, menjelaskan perusahaan di tempatnya bekerja sudah memiliki rencana untuk memasukan MU-X di Indonesia. Bahkan pihak perusahaan sedang mengusahakan mobil ini bisa diluncurkan ke Tanah Air di tahun ini.
 
“Mengenai Isuzu MU-X kami sedang mempersiapkan dan menghitung harga. Kami tahu saudara tua (Toyota Fortuner) yang menjadi kompetitor, mendapatkan keringanan PPnBM. Dan kami usahakan (peluncuran di Indonesia) tahun ini,” ungkap Attias Asril di acara yang diselenggarakan Forum Wartawan Otomotif (Forwot).
 
Bahkan dia juga memberikan bocoran mengenai spesifikasi MU-X yang ada di bawa ke Indonesia. Secara keseluruhan, spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan model yang sudah diluncurkan ke Thailand.
 
"Untuk spesifikasi kurang lebih masih sama dari model di Thailand. Namun mesin sepertinya masih pakai jenis Euro 2."


 
Halaman Selanjutnya
  Jika MU-X terbaru ini…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif