New City hatchback dan New City e:HEV. Honda
New City hatchback dan New City e:HEV. Honda

Mobil Listrik

New Honda City Meluncur, Ada Versi Hybrid

Otomotif mobil listrik honda mobil Mobil Sedan
Ekawan Raharja • 25 November 2020 12:00
Bangkok: Honda akhirnya melengkapi lini model City generasi ke-5 yang sudah diperkenalkan sejak November 2019. Kali ini mereka menghadirkan model New City hatchback dan New City hybrid untuk pertama kalinya, sejak nama City di rilis sejak hampir 20 tahun silam.
 
Chief Operating Officer Honda Automobile (Thailand) Co. Ltd., Pitak Pruittisarikorn, menjelaskan kedua model ini melengkapi jajaran The City Series yang menjadi salah satu model terlaris di Thailand. Mengingat City sejak lama bermain di segmen sedan compact dan bersaing secara langsung dengan Toyota Vios.
 
“Kali ini, City akan menciptakan fenomena baru dan menetapkan standar baru untuk pasar compact car dengan melengkapi jajaran The City Series melalui dua model baru. Peluncuran dua model baru ini, New City Hatchback dan New City e:HEV akan melayani berbagai gaya hidup konsumen dengan lebih baik serta meningkatkan potensi dan kekuatan di segmen pasar compact car,” ungkap Pitak Pruittisarikorn melalui keterangan resminya.
 
New Honda City Meluncur, Ada Versi Hybrid
 
Dimulai dari New City Hatchback dihadirkan untuk menjawab gaya hidup konsumen dengan desain yang sporty, bertenaga, dan nilai kegunaan lainnya. Mobil compact ini menggunakan 1.000 cc 3-silinder DOHC VTEC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 122 PS @ 5.500 rpm dan torsi maksimum 173 Nm @ 2.000-4.500 rpm.
 
Saudara dari Jazz ini juga ramah lingkungan karena memenuhi standar EURO 5 dan memiliki tingkat emisi CO2 hanya 100 gram/kilometer. Mobil ini dilengkapi juga dengan teknologi Honda Connect, teknologi yang menghubungkan pengemudi dan mobil melalui aplikasi smartphone.
 
Halaman Selanjutnya
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif