aksesoris otomotif,

Seri Ford Mustang 1968, Wajib Koleksi Bagi Lego Mania

Ekawan Raharja 13 Februari 2018 11:12 WIB
aksesoris otomotif
Seri Ford Mustang 1968, Wajib Koleksi Bagi Lego Mania
Ford Lego Speed Champions bakal diramaikan dengan Mustang Fastback produksi 1968. Lego
Amerika Serikat: Ford dan Lego mengumumkan kerjasama mereka untuk memproduksi Mustang Fastback produksi 1968. Model ini akan menjadi pelengkap lini Lego Speed Champions yang sudah dikeluarkan oleh Lego.

Dari kerjasama ini tentu sudah jelas, yang hadirkan adalah mainan bentuknya menyerupai Mustang Fastback yang digunakan balapan ada 1968. Bahkan minatur american muscle-car tersebut dibuat dengan detail yang hampir mirip.

Mulai dari penggunaan cat hijau di body, dan warna hitam di bagian atap, kemudian pelek berwarna emas, hingga stiker grafis yang disematkan. Bahkan lengkap di dalam mobil terdapat boneka kecil yang menggunakan helm dan baju balap.

"Ford Mustang Lego Speed Champions terbaru dapat memberikan kesempatan anak dan orang tua untuk berbagi semangat yang sama, beberapa generasi penggemar kami sudah membangun bangunan dengan Lego dan berkendara bersama di balik lingkar kemudi," ujar Lego Speed Champions Marketing Manager, Myra Lind, dikutip dari laman resmi Ford.

Produk ini akan dipasarkan pada 1 Maret 2018 mendatang. Unit Ford Mustang Fastback 1968 akan dijual USD14,49 atau setara Rp197 ribuan di wilayah Amerika Serikat. Tentu tidak menutup kemungkinan akan masuk ke Indonesia, menginat ada beberapa toko resmi Lego di pusat-pusat perbelanjaan.


Selain Mustang 1968, akan ada pula barisan mobil legenda lainnya. Mulai dari Ford GT40 beserta tipe balapnya, truk Ford 150 Raptor, Ford Fiesta WRC Rally, Ford Hot Rod klasik dan Ford Mustang 2015 sebagai bagian dari Ford Lego Speed Champions.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id