Aksesoris Kendaraan

Kulit Sintetis Lederlux Alvaro si Penjinak Api

Ekawan Raharja 10 Agustus 2018 12:50 WIB
aksesoris otomotif
Kulit Sintetis Lederlux Alvaro si Penjinak Api
Lederlux Alvaro untuk membungkus jok mobil. Medcom.id/Ekawan Raharja
BSD City: Lederlux kembali meluncurkan produk kulit sintetis terbarunya untuk membungkus interior mobil yakni varian Alvaro. Kulit sintetis ini diklaim memiliki standar internasional dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

Varian Alvaro ini memiliki keunggulan seperti fitur anti bakteri, anti jamur, hingga tahan terhadap sinar ultraviolet sehingga tidak mudah pudar dan rusak ketika terkena sinar matahari. Kemudian uniknya bahan yang biasanya digunakan untuk membungkus jok mobil ini memiliki fitur Fire Retardant yang membuat percikan api tidak menjalar ke area lain dan akan mati ditempat jika terkena bahan Alvaro.

Diklaim untuk perawatannya terbilang mudah. Konsumen bisa menggunakan cairan pembersih seperti Lederlux Cleaner atau cairan pembersih lainnya yang khusus untuk kulit sintetis. Sehingga kulit tetap terjaga, dan nyaman ketika digunakan.

CEO LederLux Synthetic Leather, Juliawan Wahjoepramono, menjelaskan awalnya bahan kulit sintetis banyak digunakan untuk jok mobil. Cuma saat ini penggunaanya semakin luas, dan digunakan untuk untuk segmen non otomotif.


"Perkembangan pasar Lederlux sejak 2012 makin meluas karena bahan tersebut selain digunakan di segmen otomotif tetapi juga digunakan furnitur rumah tangga maupun desain interior tempat umum lainnya. Lederlux Synthetic Leather sekarang juga sudah banyak dipakai di beragam pabrikan mobil Indonesia dan maskapai penerbangan di Indonesia," ujar Juliawan dinukil dari keterangan resminya.

Produk Lederlux Alvaro dibanderol dengan harga Rp2,7 juta untuk jok 2 baris dan Rp3,3 juta untuk mobil dengan jok 3 baris. Sedangkan khusus untuk pembelian selama GIIAS 2018, terdapat promo dan bonus lainnya yang bisa didapatkan.

Tentu tidak banyak bahan kulit sintetis yang tahan terhadap percikan api. Tetapi untuk kualitas bahan dan kenyamanan, produk-produk Lederlux bisa mejadi pilihan di antara beberapa merek jok kulit sintetis lainnya seperti MBtech, Autoleder, Monza, dan beberapa merek lainnya.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id