Mobil Baru

Suzuki Jimny dan Jimny Sierra Terbaru, Siap Meluncur

Ainto Harry Budiawan 12 Juni 2018 12:08 WIB
mobil barusuzuki mobil
Suzuki Jimny dan Jimny Sierra Terbaru, Siap Meluncur
Suzuki Jimny bakal dikenalkan Juli mendatang. Imgur
Tokyo: Suzuki Jimny model 2019 semakin mendekati waktu peluncurannya. Setelah beberapa waktu lalu penampakannya di area pabrik beredar, kini brosur untuk pasar Jepang sudah tersebar.

Mobil ini sendiri disebutkan akan dirilis pada bulan Juli mendatang, dan akan hadir dengan dua varian, Jimny dan Jimny Sierra. Brosur mengungkapkan hal tersebut, termasuk juga foto interior serta fitur keselamatannya.

Keduanya punya lampu utama model bulat, yang sudah disisipi dengan projector. Bumper warna hitam, grill hitam dengan lampu sin kecil di tiap sudut atasnya dan penempatan ban cadangan yang menempel di pintu belakang.

Untuk varian Jimny Sierra, akan mendapatkan over fender sehingga bodi nampak lebih lebar. Kemudian ukuran ban yang digunakan lebih besar, dengan pelek yang berbeda pula dari versi Jimny biasa.


Dari sisi interior, Jimny 2019 dibekali sistem hiburan dengan layar sentuh, kontrol AC mencomot dari Suzuki Swift, begitu pula dengan setir yang agak mirip. Jimny sendiri menganut tiga pintu dengan konfigurasi empat kursi.

Untuk spesifikasi Jepang, Jimny kabarnya dibekali mesin kecil 660cc berkode R06A. Sedang untuk pasar global akan ada opsi mesin bensin 1.2 K12C, 1.0 K10C dan 1.2 K12B.

Kira-kira Suzuki Indonesia akan kembali mendatangkan Jimny tidak ya?



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id