HSR Wheel merupakan pelek lokal yang mendapatkan animo cukup baik. HSR Wheel
HSR Wheel merupakan pelek lokal yang mendapatkan animo cukup baik. HSR Wheel

Komponen Aftermarket

Pelek Lokal Semakin Diterima Penggemar Otomotif

Otomotif komponen aftermarket
Ekawan Raharja • 14 Januari 2021 16:00
Jakarta: Komponen-komponen otomotif yang ditawarkan oleh produsen lokal kian mendapatkan tempat di hati para penggemar otomotif nasional. Bahkan permintaan terhadap pelek-pelek lokal semakin meningkat, dan permintaan banyak tersebar di berbagai daerah.
 
Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, menjelaskan HSR Wheel merupakan salah satu pelek produksi dalam negeri. Mereka akui pelek mereka banyak dicari oleh para penggemar otomotif, khususnya modifikator, yang ada di berbagai daerah.
 
Melihat permintaan ini, Hendra mengambil langkah dengan membuka 14 toko baru di berbagai daerah di Pulau Jawa di awal tahun 2021. Melalui toko ini, diharapkan konsumen bisa lebih mudah untuk mendapatkan pelek yang mereka inginkan dan sesuai dengan mobilnya.
 
“Kami membuka seluruh toko-toko baru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli pelek HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh. kita akhirnya memutuskan untuk membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat menjangkau konsumen,” Kata Hendra Wijaya melalui surat elektroniknya.
 
Di toko-toko ini menawarkan pelek mobil, lowering kit, big brake kit HSR, dan sejumlah aksesoris. Ketika membeli pelek, konsumen juga akan memilih ban yang mereka akan gunakan dengan pilihan dari Accelera, Forceum, Zeetex, hingga Yokohama.
 
Halaman Selanjutnya
  Konsumen yang datang ke…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif