Mazda menggelar program Mazda Year End Campaign 2018. Mazda
Mazda menggelar program Mazda Year End Campaign 2018. Mazda

Servis Mobil di Bengkel Resmi, Bisa Manfaatkan Promo Akhir Tahun

Otomotif mazda industri otomotif
Ekawan Raharja • 23 Desember 2018 09:39
Jakarta: Anda ingin melakukan perawatan kendaraan? sebaiknya melakukan itu mulai saat ini. Mengingat momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh para APM untuk menggelar program khusus servis kendaraan di bengkel resmi.
 
Promo untuk layanan purna jual ini biasa mereka gelar khusus agar mereka yang ingin berlibur atau mudik lebih tenang dalam perjalanan. Juga menjadi strategi APM agar konsumennya rutin memeriksakan mobil kesayangan di bengkel resmi, meski tak akan melakukan liburan akhir tahun.
 
Sebagai contoh Mazda Indonesia menggelar Mazda Year End Campaign 2018. Program ini memberikan sejumlah penawaran untuk layanan purna jual jelang liburan akhir tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Perjalanan liburan akhir tahun merupakan hal yang kerap dinanti oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya program Mazda Year End Campaign 2018 ini kamu lakukan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan," ungkap Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, Igor Panjaitan, melalui keterangan resminya.
 
Servis Mobil di Bengkel Resmi, Bisa Manfaatkan Promo Akhir Tahun
 
Selama program ini berlangsung, konsumen akan mendapatkan gratis oli, filter oli, bahkan diskon aksesoris asli Mazda dan jasa servis hingga 40 persen.
 
Selain itu tersedia juga berbagai hadiah lainnya mulai dari voucer diskon aksesoris hingga Rp500 ribu, voucer suku cadang gratis untuk servis selanjutnya, bahkan ada juga voucer perjalanan senilai Rp5 juta.
 
"Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, kami berharap konsumen selalu melakukan perawatan berkala di daler resmi Mazda. Karena kami didukung oleh peralatan dan teknisi yang handal dan terlatih, suku cadang asli yang berkualitas, dan bergaransi, sambung Igor.
 
Memang pilihan untuk melakukan servis di bengkel umum atau bengkel resmi sepenuhnya ada di tangan pemilik mobil. Namun jika servis dibengkel resmi juga memberikan banyak program menarik dan harga yang kompetitif, kenapa tidak melakukan servis di bengkel resmi.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif