GAC Motor Tantang Tesla dengan Aion S
GAC Motor Aion S baru. Carscoops
Tiongkok: Pabrikan lokal asal Tiongkok unjuk gigi di ajang Guangzhou Motor Show 2018. Bahkan produsen mobil GAC Motor berniat menantang mobil listrik Tesla dengan meluncurkan Aion S baru. 

Dilansir Carscoops, GAC Motor telah bersiap untuk memasarkan Aion S baru di Tiongkok mulai tahun depan. Mereka juga mengklaim jika Aion S ini menawarkan kinerja seperti yang ada di Tesla, tapi dengan harga yang lebih murah. 

Sayangnya GAC Motor tidak memberikan bocoran tentang spesifikasinya. Pabrikan mengatakan jangkauannya kira-kira sama dengan Tesla Model 3 atau lebih dari 310 mil (500 km). 

Dari penampakannya model ini memiliki tampilan yang aerodinamis dengan koefisien drag 0,245. Model ini juga akan memiliki "body stability system" dari teknologi mengemudi semi-otonom Bosch Tingkat 2. Aion S juga disematkan fitur bantuan parkir otomatis, bantuan pelayaran dan bantuan kemacetan lalu lintas.

Selain aerodinamis, Aion S memiliki fasia depan yang cukup konvensional dengan gril ramping yang diapit oleh lampu depan LED. Ditambah asupan udara besar yang tampaknya hanya sebagai pemanis. 


Bergeser ke belakang, Aion S memiliki lampu belakang LED dan aksen hitam yang memotong pilar C. Pada bagian atap Aion S terdapat solar roof, serta pemilihan pelek memiliki yang stylish. Jika memang benar, GAC berencana memulai penjualan Aion S baru di Amerika Serikat (AS) tahun depan.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id