MitOSI Jajal Plug-in Hybrid Outlander PHEV
MitOSI menjajal Outlander PHEV di IIMS 2018. Mitsubishi
Jakarta: Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) mengisi waktu akhir pekan dengan berkunjung ke Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018. Selain untuk melihat pameran otomotif, mereka juga berkesempatan untuk mencoba Outlander PHEV.

Mitsubishi bekerja sama dengan pemerintah menyediakan sejumlah Mitsubishi Outlander PHEV. Selain untuk dipajang, para pengunjung juga bisa berkesempatan untuk menjajal mobil listrik ini di area test drive mobil listrik yang sudah disediakan.

Ketua MitOSI, Netri Herniati, tidak ketinggalan merasakan performa dari SUV listrik asal Jepang tersebut pada Minggu (22/4/2018). Dia menilai bahwa salah satu keunggulan yang ditawarkan mobil listrik adalah suara mesin yang halus.

"Outlander PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke, dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur," ujar Netri seperti dikutip dari keterangan resminya.


Hanya saja dia tidak bisa memberikan penilaian mengenai kesesuaian mobil listrik di Indonesia. Menurutnya hal ini harus dibarengi dengan harga dan kesiapan infrastuktur kendaraan listrik di Indonesia.

Sebelumnyam, mereka juga berkesempatan untuk hadir di booth Mitsubishi. Di sini mereka melihat secara langsung Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete yang baru saja diluncurkan beberapa hair lalu.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360