Kia Stringer dipakai untuk mobil patroli kepolisian Australia. Autoguide
Kia Stringer dipakai untuk mobil patroli kepolisian Australia. Autoguide

Polisi Australia Bekali Brigade Mobilnya Pakai Kia Stingers

Otomotif mobil baru
M. Bagus Rachmanto • 08 Juli 2018 15:24
Australia: Kepolisian Australia bakal memiliki 50 unit mobil patroli baru untuk menunjang tuga operasional mereka. Mobil patroli ini juga dilengkapi peralatan standar kepolisian guna melengkapi tugas-tugas di lapangan.
 
Menurut Autoguide, Queensland Police Service (QPS) di Australia saat ini sedang menunggu pengiriman mobil Kia Stingers 2018, yang nantinya bakal digunakan sebagai mobil patroli mereka.
 
Disebutkan, kehadiran sedan sport asal Korea Selatan itu untuk menggantikan mobil patroli lama mereka, yakni Ford Falcons dan Holden Commodores.

"Ini adalah hari yang sangat penting bagi kami. Kami membutuhkan produk khusus untuk melakukan pekerjaan kami, dan itulah yang kami miliki di sini. Produk yang luar biasa," kata QPS Commissioner, Ian Stewart seperti dikutip Autoguide.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih lanjut Kia Australia COO, Damien Meredith mengatakan, ini merupakan dukungan dari utilitas pemerintah berprofil tinggi, dan diharap bisa membawa perubahan dari tahun-tahun sebelumnya.
 
Kia Stinger didukung mesin V6 3.3 liter twin-turbo yang diklaim memuntahkan tenaga 365 daya kuda. Penggerak roda belakangnya membuat Stringer bisa melesat dari 0-100 km per jam dalam hitungan 4,9 detik.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi