Vila di Thermal Club dihargai USD 3,25 juta atau sekitar Rp 48 miliar. Thermal Club
Vila di Thermal Club dihargai USD 3,25 juta atau sekitar Rp 48 miliar. Thermal Club

Properti Mewah

Thermal Club Jadi Vila Para Sultan Otomotif Bersantai

Otomotif properti
Ekawan Raharja • 05 Juni 2020 18:39

Los Angeles: Vila bisa menjadi tempat yang tepat untuk tempat pelarian sejenak untuk bersantai dan melepaskan penat sejenak. Bagi para sultan otomotif mungkin bisa memilih Thermal Club sebagai pelarian, bersantai sambil melepaskan hobinya bersama mobil kesayangan.
 
Thermal Club merupakan sebuah komplek vila yang berlokasi di Gurun Coachella Valley, Los Angeles, Amerika Serikat. Properti ini dibangun pada tahun 2011 dengan luas area mencapai 426 hektar.
 
Thermal Club Jadi Vila Para Sultan Otomotif Bersantai

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Uniknya, komplek vila satu ini memiliki fasilitas yang mungkin tidak dimiliki oleh komplek lainnya, yakni sirkuit mobil untuk kebut-kebutan. Komplek properti ini menghadap ke Sirkuit North Palm yang memiliki panjang 3 kilometer dengan 10 tikungan.
 
Kemudian untuk bangunan di sana sendiri, memiliki lima kamar tidur, delapan kamar mandi, ruangan seluas 304 meter persegi, dan ruang olahraga. Untuk rata-rata vila yang ada di Thermal Club memiliki luas 1.828 - 2.743 meter persegi.
 
Thermal Club Jadi Vila Para Sultan Otomotif Bersantai
 
Selain itu terdapat juga garasi bertingkat dengan totol luas 1.144 meter persegi. Garasi ini mampu menampung sekitar 40 unit mobil. Bahkan terdapat dua lift mobil yang bisa digunakan untuk memperbaiki mobil apabila rusak, atau untuk melakukan pengecekan usai kebut-kebutan di sirkuit.
 
Anda tertarik memiliki Vila di Thermal Club? Siapkan saja kocek USD 3,25 juta atau sekitar Rp 48 miliar untuk bisa tinggal di sana dan menggunakan sirkuit North Palm sesuka hati.
 
Selain itu penghuni sana juga akan dikenakan biaya tambahan untuk membayar staf menjaga rumah tetap bersih, memeriksa mobil, dan menyediakan bahan makanan.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif