Hyundai Kona Electric facelift hadir dengan beberapa ubahan.
Hyundai Kona Electric facelift hadir dengan beberapa ubahan.

Mobil Listrik

Hyundai Luncurkan Kona Electric Facelift, Apa Saja Ubahannya?

Otomotif mobil listrik hyundai Mobil SUV
Adri Prima • 21 Maret 2021 18:23
Jakarta: Hyundai Indonesia memperkenalkan Kona Electric facelift saat acara test drive Hyundai electric pada Jumat, 19 Maret 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor. Pengenalan Hyundai Kona facelift ini tentunya cukup mengejutkan karena tidak ada seremoni khusus. 
 
Meski plaftform dan spesifikasi masih sama dengan versi lama hanya saja dari sisi eksterior, terlihat sedikit perubahan baik di bagian depan maupun bagian belakang. 
 
"Ada perbedaan untuk tampilan luar. Gril depan beda. Kona yang lama sudah pakai LED tapi yang facelift ini LED dengan reflektor. Velgnya beda, dan bumper serta lampu belakang juga beda," kata Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia (HMI), Bonar Pakpahan di Sirkuit Sentul. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Begitupun dari sisi interior, Hyundai Kona Electric facelift juga mendapatkan sederet penyegaran. "Interiornya juga banyak yang beda. Mulai dari kisi-kisi AC, head unit, instrumen cluster tidak lagi pakai jarum analog tapi sudah full layar ukuran 10,5 inchi," lanjutnya. 

Fitur keselamatan lebih lengkap

Bonar menambahkan, secara umum tidak banyak fitur yang berbeda antara Kona facelift dengan Kona versi sebelumnya. Namun yang paling membedakan adalah Hyundai Kona electric facelift memiliki fitur keselamatan aktif yang lebih lengkap. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif