Ilustrasi. Mazda
Ilustrasi. Mazda

Industri Otomotif

Mazda CX-5 dan CX-9 Tampil Lebih Segar

Otomotif mazda mobil baru Mobil SUV
Ekawan Raharja • 09 Maret 2021 18:00
Jakarta: Mazda Indonesia melakukan penyegaran untuk 2 model sport utility vehicle (SUV) andalan mereka yakni New CX-9 AWD dan New CX-5 GT. Keduanya mendapatkan penyegaran berupa perubahan minimalis dari sektor eksterior dan interior.
 
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio, menjelaskan mereka tetap memaksimalkan produk-produk terbaiknya meski di tengah pandemi yang berlangsung sekarang ini. Oleh sebab itu, mereka langsung menghadirkan penyegaran untuk CX-9 AWD dan New CX-5 GT.
 
"Meski pandemik Covid-19 belum usai, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia," ungkap Ricky Selasa (9/3/2021) melalui jumpa pers daring.
 

New CX-9 AWD 

Di Indonesia untuk CX-9 ditawarkan dengan versi front wheel drive dan all wheel drive (AWD). Kali ini yang mendapatkan penyegaran adalah varian AWD.
 
Di sektor penampilan luar mendapatkan sentuhan ulang di bagian grill, pelek, dan desain tailpipe yang lebih besar di belakang. Begitu juga di interior dengan jok dengan desain baru berbalut kulit Nappa coklat berpadu panel kayu, serta didukung sistem audio BOSE dengan 12 speaker surround sound system Centerpoint 2® dan ambient noise compensation  AudioPilot 2® yang sudah dapat terintegrasi dengan smartphone.
 
Halaman Selanjutnya
  Pengemudi juga akan semakin…
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif