Komponen Aftermarket

Perawatan Transmisi Penting, Ini Solusi dari STP

Ainto Harry Budiawan 09 Agustus 2018 14:26 WIB
komponen aftermarket
Perawatan Transmisi Penting, Ini Solusi dari STP
Dua oli transmisi terbaru dari STP dibanderol Rp150 ribu. Medcom/ A. Harry Budiawan
BSD City: Merek pelumas ternama asal Amerika Serikat, STP, mengenalkan dua produk oli baru khusus untuk transmisi mobil. Dua varian baru oli transmisi ini tersedia untuk transmisi otomatis dan transmisi CVT. Kedua varian baru itu adalah STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dan STP SYN Full Synthetic ATF MV.

"Oli untuk transmisi CVT untuk digunakan pada mayoritas kendaraan Jepang masa kini. Dengan bahan full sintetis dan aditif khusus, pengoperasian transmisi akan lebih halus, dan konsisten diberbagai suhu," kata Marc Jarvis, General Manager STP yang berada di bawah PT Laris Chandra selaku sole distributor merek pelumas pada Rabu (8/8/2018) di ICE, BSD City.
.

Sedangkan untuk varian ATF MV, untuk transmisi otomatis multi-vehicle full sintetis yang dirancang khusus untuk berbagai jenis transmisi otomatis, dengan memberi perlindungan lebih lama, perpindahan halus dan efisien.

Kedua varian oli transmisi tersebut dibanderol dengan harga Rp150 ribu. Masa pakai oli transmisi ini bisa mengikuti rekomendasi pabrikan mobil, yakni hingga 100.000 kilometer.


Di pasaran tersedia banyak pilihan oli transmisi dari berbagai merek ternama, seperti Shell Spirax S3ATF MD3, Castrol ATF Dex III, termasuk Pertamina dengan ATF GM Dexron-III. Namun yang harus diperhatikan adalah spesifikasi yang diusung dan disarankan lakukan perganti oli pada bengkel berpengalaman.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id