Perawatan Kendaraan

Jakarta Selatan Masih Jadi Magnet Salon Mobil

Ekawan Raharja 15 Mei 2018 08:12 WIB
perawatan kendaraan
Jakarta Selatan Masih Jadi Magnet Salon Mobil
Scuto perluas outlet mereka di Lenteng Agung. Scuto
Jakarta: Jakarta Selatan seperti merupakan salah satu daerah yang cukup padat dengan penduduk. Anggapan ini yang kemudian membuat banyak bengkel dan salon mobil tumbuh berkembang di salah satu daerah administratif tersebut.

Seperti Scuto yang kini menambah outlet mereka di daerah Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menurut mereka pesatnya pertumbuhan di kawasan Lenteng Agung turut memicu berkembanynya bisnis-bisnis yang berkaitan dengan gaya hidup, termasuk di sektor otomotif.

"Pemilihan area Lenteng Agung lantaran potensial untuk menjangkau masyarakat lebih dekat dengan Scuto sekaligus wujud komitmen kami memberikan pelayanan terbaik," ungkap CEO dan Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia, Sugiarto Ongko, melalui keterangan resminya.

Hingga kini salon mobil premium ini tercatat memiliki 71 outlet yang tersebar di 55 kota di Indonesia. Sedangkan Outlet Lenteng Agung yang berdiri di jalan Tanjung Barat Selatan no 37C berdiri di atas lahan seluas 65 meter persegi.

Secara keseluruhan, Scuto masih menawarkan pekerjaan laminating mobil terkait detailing eksterior, interior, jamur kaca, ruang mesin, poles dan coating body, hingga pengerjaan lainnya. Cuma untuk sebagai pembeda, mereka mengadopsi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan nano ceramic dari Amerika Serikat yang sudah teruji memberikan perlindungan mobil.


“Secara total pengerjaan kami melalui delapan langkah, dari mulai pembersihan bodi mobil dari noda goresan, aspal, dan partikel kotor lainnya, dilanjutkan proses pemolesan cat bodi, detailing, penyematan material Scuto Nano Ceramic, serta diakhiri proses pemolesan  nanofinishing," ujar Outlet Manager Scuto Lenteng Agung, Adi Pamungkas.

Proses untuk pengerjaan bisa memakan waktu 6-8 jam. Sedangkan untuk harganya, Paket Nano Ceramic+ yang ditawarkan oleh Scuto berkisar mulai dari Rp3 juta hingga Rp6,5 juta.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360