JANC Senayan kini genap berusia 2 tahun. JANC Senayan
JANC Senayan kini genap berusia 2 tahun. JANC Senayan

Klub dan Komunitas

JANC Senayan Berpesta di Taman Mini, Ada Apa?

Otomotif toyota klub mobil
Ekawan Raharja • 29 November 2020 13:49
Jakarta: Para pecinta Toyota Corolla Generasi ke-8 (1996–2001) yang tergabung dalam Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan, merayakan ulang tahun kedua di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (28/11/2020). Diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat, tercatat lebih dari 100 anggota hadir dengan membawa mobil kebahagiaannya masing-masing.
 
Beragam tipe All New Corolla, mulai dari tipe 1.6 XLi, 1.6 SE-G, 1.6 S-Cruise, 1.8 XLi, 1.8 SE-G, hingga Conquest tampak rapi berjajar di Kawasan Desa Wisata TMII. Berbagai aliran juga bisa dilihat, seperti OEM-look, JDM, hingga modifikasi yang menarik untuk dilihat. Selain itu, meskipun usianya sudah tidak muda lagi sekitar 20 tahun lebih, kondisi mobil ANC milik para member JANC Senayan terbilang masih banyak yang prima dan mulus.
 
JANC Senayan Berpesta di Taman Mini, Ada Apa?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua Pelaksana 2nd Anniversary JANC Senayan, Bisma, mengatakan acara ini memiliki konsep unik dan menarik, serta diikuti dengan konten acara yang berkualitas. “Mengusung tema 'Bersama Itu Penting', kami ingin menjadi wadah untuk bersilaturahmi, saling berbagi informasi, hingga memupuk kebersamaan antar sesama anggota JANC Senayan,” ujar Bisma.
 
Aktivitas perayaan kedua JANC Senayan diikuti antusias seluruh anggota. Seperti coaching clinic pengenalan, pemasangan, dan cara merawat kaca film Miracle dari Agni Sentral Motor, penjelasan informasi marketplace khusus otomotif di Xonaku.com, hingga cara kerja TOP 1 Evo Engine Tune Up yang bisa meningkatkan kinerja mesin hingga merawat sistem bahan bakar di mobil.
 
Tampak juga keseruan dan kebahagiaan saat kegiatan games yang melibatkan anggota JANC. “Kami berikan juga doorprize bagi para pemenang yang berasal dari para sponsor dan donasi dari para anggota JANC Senayan. Tidak lupa karena masih masa pandemi, kami juga berikan edukasi tentang Covid-19 dari Dokter yang kebetulan juga merupakan anggota JANC Senayan,” imbuh Bisma.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif