Beragam APM akan memanfaatkan IIMS 2016 sebagai ajang jualan mereka. MTVN/Ekawan Raharja
Beragam APM akan memanfaatkan IIMS 2016 sebagai ajang jualan mereka. MTVN/Ekawan Raharja

Pameran Otomotif

APM Manfaatkan IIMS 2016 sebagai Ajang Jualan

Otomotif iims
Ekawan Raharja • 16 Maret 2016 17:23
medcom.id, Jakarta: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah tinggal menghitung hari. Ajang tahunan ini tampaknya akan dimanfaatkan dengan baik oleh para agen pemegang merek (APM) kendaraan untuk berjualan.
 
Sebanyak 28 merek kendaraan, baik roda dua dan roda empat, beserta peserta lainnya siap untuk berjualan di ajang ini. Beragam strategi sudah dipersiapkan untuk dapat mengumpulkan pundi-pundi sebanyak mungkin selama IIMS 2016 berlangsung.
 
Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Div Head AI-DSO, selaku perwakilan dari Daihatsu menjelaskan bahwa tahun 2016 mereka siap bergabung lagi di IIMS 2016. Dia menilai bahwa waktu penyelenggaraan pameran otomotif milik Dyandra Promosindo tersebut sangat cocok untuk aktivitas promosi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagi kami, ini waktunya untuk aktivitas promosi. Daihatsu akan melakukan hard selling, kita akan memberikan penawaran menarik," terangnya saat Press conference ke-2 IIMS pada Selasa (15/3/2016) di The Energy Building Jakarta.
APM Manfaatkan IIMS 2016 sebagai Ajang Jualan
Senada dengan Daihatsu, Mitsubishi pun akan melakukan hal yang sama. Nantinya mereka akan membawa sembilan produk di IIMS 2016 dan memaksimalkan penjualan di pameran otomotif tersebut.
 
"Secara khusus tidak ada produk baru, kami akan hadirkan sembilan produk Mitsubishi termasuk All New Triton. Nantinya pengunjung juga bisa melakukan test drive All New Pajero Sport di IIMS 2016," terang Jerry Amran, Head of MMC Public Relations Section at PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, di kesempatan yang sama.
APM Manfaatkan IIMS 2016 sebagai Ajang Jualan
Bahkan BMW Motorrad secara terang-terangan akan membuka penjualan K 1600 GT Sport disana. Motor ini merupakan motor edisi terbatas, dan hanya ada satu yang masuk di Indonesia.
 
"K 1600 GT Sport merupakan top of the line dari tipe touring kami. Hanya ada satu unit yang masuk di Indonesia, dan siapa yang cepat maka dia yang mendapatkannya," terang Ardi Sugianto, Marketing Manager PT Maxindo Moto BMW Motorrad, saat ditemui seusai press conference IIMS 2016.
 
IIMS 2016 akan berlangsung pada 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Seperti gelaran sebelumnya, pesaing GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ini masih mengusung tema The Essence of Motor Show.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif