Permintaan Suzuki Jimny di Inggris Melonjak
Suzuki Jimny generasi terbaru laris di Inggris. Carscoops
Inggris: Sejumlah media massa di Inggris mengabarkan, bahwa permintaan mobil Suzuki Jimny generasi terbaru mengalami peningkatan di Britania Raya. Autocar melaporkan, sedikitnya sekitar 4.500 orang tertarik dan memesan Jimny generasi terbaru melalui Suzuki’s UK website.

Menurut Autocar, melonjaknya permintaan Jimny generasi terbaru di Inggris, jumlahnya mencapai 150 persen, melebihi taget penjualan tahunan. Angka tersebut merupakan pencapaian terbaik Suzuki selama memasarkan Jimny di negara itu.

Namun yang menjadi masalah adalah permintaan Jimny yang meningkat di negara asalnya, Jepang. Yang artinya jumlah mobil yang akan dijual ke pasaran dan tawarkan kepada pelanggan akan terbatas. 

Mengutip Carscoops, bos Suzuki Inggris, Dale Wyatt memperkirakan, pesaing Beijing BJ40 Plus asal Tongkok itu bisa terjual sebanyak 1.100 unit mobil pada tahun pertama, dan sebanyak 2.000 unit mobil pada tahun berikutnya.

Menilik desainnya, Suzuki Jimny generasi baru tetap setia pada sifat sederhana dari pendahulunya, dari penggunaan ladder frame chassis hingga mempertahankan kesan klasiknya.


Pelanggan di Eropa hanya akan mendapat satu pilihan mesin, yakni mesin bensin 1.5 liter empat silinder, bertenaga 100 daya kuda dengan torsi maksimum 95.8 lb ft, yang dikawinkan transmisi manual lima kecepatan. Sementara transmisi otomatis empat kecepatan tersedia dalam daftar pilihan.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id