Penampakan New Karimun WagonR di India. Rushlane
Penampakan New Karimun WagonR di India. Rushlane

Penampakan New Suzuki Karimun WagonR

Otomotif mobil baru suzuki mobil
Ekawan Raharja • 04 Januari 2019 13:08
India: Kehadiran New Suzuki Karimun WagonR semakin mendekati hari peluncurannya. Bahkan rencananya mobil mungil ini akan melakukan debut perdananya di India pada 23 Januari 2018.
 
Media otomotif asal India, Rushlane, bahkan sudah memergoki foto mobil mungil tersebut. Secara keseluruhan nuansa tall boy eksterior tetap dipertahankan, namun New Karimun WagonR hadir detail yang baru.
 
Penampakan New Suzuki Karimun WagonR

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pembaruan bisa dilihat dari lampu baru yang lebih besar, kemudian grill model persegi panjang dengan list krom di tengah, sampai bingkai foglamp baru. Sedangkan lekukan body masih sama dengan body Karimun WagonR sebelumnya.
 
Bagian belakang kini juga menganut model lampu vertikal ke atas seperti model mobil-mobil sekarang. Desain bumper di buat lebih sederhana serta logo Wagon R masih menjadi penghias buritan.
 
Penampakan New Suzuki Karimun WagonR
 
Bagian interior tampak lebih modern dengan sistem infotainment layar sentuh SmartPlay untuk varian tertinggi. Instrumen cluster meter kini juga lebih atraktif berkat tampilan MID di sebelah speedometer.
 
Soal dapur pacu, Suzuki Wagon R 2019 tetap menggunakan mesin bensin tiga silinder 1.0 liter dengan beberapa perbaikan. Selain transmisi manual 5 kecepatan standar, mobil akan ditawarkan dengan opsi AMT. Selain itu, varian tertinggi nanti akan menggunakan mesin bensin 1,2 liter, yang juga digunakan pada Swift.
 
Kira-kira kapan Suzuki Indonesia memperkenalkan Karimun WagonR baru ini?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif