Bocoran tampilan New Hyundai Santa Fe. Hyundai
Bocoran tampilan New Hyundai Santa Fe. Hyundai

Mobil Baru

New Hyundai Santa Fe Malu-Malu Kucing

Otomotif mobil baru hyundai
Ekawan Raharja • 28 Mei 2020 12:44

Seoul: Hyundai sudah berencana untuk memberikan penyegaran untuk salah satu sport utility vehicle (SUV) mereka yakni Santa Fe. Bahkan New Santa Fe sudah mulai menunjukan penampilannya meski masih malu-malu kucing.
 
Jenama asal Korea Selatan ini sudah menampilkan secui fascia dari New Santa Fe. Rival dari Nissan X-Trail dan Honda CR-V ini hadir dengan desain depan yang total berbeda dengan model yang ada sekarang.
 
Generasi terbaru dari model SUV terlama Hyundai ini sekilas menampilkan desain eksterior yang mengarah ke elegan, namun tetap tak menghilangkan sisi ketangguhannya. Informasi dari halaman resmi Hyundai menyebutkan New Santa Fe generasi terbaru memiliki grill depan yang dikombinasikan dengan lampu LED Daytime Running Light (DRL).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Desain grille-nya diubah total oleh para insinyur mereka sehingga lebih lebar dari model sebelumnya. Terlihat mengekspresikan karakter yang berani, list kromnya yang membingkai pola geometris yang menghasilkan efek stereoskopis, begitupun DRL yang membentuk huruf T, dirancang agar dapat terlihat dari kejauhan dan menjadi ciri khas.
 
Sebelumnya, saudara dari Kia ini sudah kepergok sedang mempersiapkan New Santa Fe. Hal ini terjadi ketika mereka sedang melakukan uji coba di jalan, termasuk di jalanan bersalju di Swedia.
 
Informasi dari sejumlah media otomotif asing menyebutkan akan hadir teknologi tenaga listrik untuk SUV satu ini. Kemungkinan besar akan disematkan teknologi hybrid atau plug-in hybrid, yang akan menjadi pertama kalinya bagi Santa Fe.
 
Wah bisa bersaing dengan X-Trail Hybrid nih!


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif