Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition. Mitsubishi
Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition. Mitsubishi

Mobil Baru

Pajero Sport Elite Edition Jawab Tantangan Fortuner Baru

Otomotif mitsubishi mobil baru
Ekawan Raharja • 08 Juli 2020 13:34
Bangkok: Toyota memberikan penyegaran untuk Fortuner dengan menghadirkan penyegaran dan varian baru tertingginya yakni Legender. Menjawab manuver kompetitornya di Negeri Gajah Putih tersebut, Mitsubishi tidak mau kalah dengan menghadirkan Pajero Sport Elite Edition.
 
Ada sejumlah ubahan yang diusung Pajero Sport untuk bisa bersaing dengan Fortuner baru. Seperti memperkuat aksen hitam di bagian grill, atap, spoiler, under guard, antena shark fin, diffuser, dan pelek. Sebagai pemanis terdapat emblem tambahan berukuran cukup besar di kap mesin.
 
Pajero Sport Elite Edition Jawab Tantangan Fortuner Baru

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sisi interior, joknya kini dilapisi kulit berwarna coklat gelap untuk memberikan kesan lebih gagah. Tak sekadar itu saja, untuk menambah kesan spesial disematkan juga emblem Pajero Sport di atas glove box dan sill plate. Secara keseluruhan, baik eksterior maupun interior, varian Elite Sport ini tidak jauh berbeda dengan edisi facelift di tahun 2019.
 
Bahkan untuk dapur pacunya masih menggunakan mesin 4 silinder DOHC turbo 2.400 cc. Di atas kertas, dapat menghasilkan tenaga sebesar 181 daya kuda dan torsi 430 Nm. Mesin ini kemudian dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan, dengan pilihan sistem penggerak roda belakang (RWD) atau sistem penggerak semua roda (AWD).
 
Pajero Sport Elite Edition Jawab Tantangan Fortuner Baru
 
Bicara soal harga, Pajero Sport Elite dibanderol mulai 1.524.000 baht atau setara Rp 709 jutaan (tipe 2.4 GT-Premium 2WD Elite Edition) sampai 1.629.000 baht atau setara Rp 758 jutaan (tipe 2.4 GT-Premium 4WD Elite Edition).
 
Sebagai perbandingan New Fortuner dengan banderol mulai dari THB 1,319 juta atau setara Rp 589,9 juta. Sedangkan untuk varian Legender sebagai varian teratas harganya mencapai THB 1.627 juta atau sekitar Rp 727,5 juta.
 
Kalau Anda pilih yang mana?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif