Karimun Wagon R 7 Penumpang Mulai Uji Jalan
Suzuki Karimun Wagon R tujuh penumpang. Rushlane/Sethi
India: Suzuki memang sudah lama berencana menghadirkan Karimun Wagon R dengan kapasitas tujuh penumpang. Mobil tersebut pun sudah masuk ke tahapan uji jalan. Dikutip dari Rushlane, mobil ini diuji coba di jalan-jalan di India. Bahkan mereka melakukannya tanpa stiker kamuflase.

Dari segi penampilan luar, desain Karimun Wagon R lebih besar dan tinggi dibandingkan versi yang ada sekarang. Selain itu, model baru ini juga bakal menggunakan spoiler di atap, antena sirip hiu, dan menggunakan pintu geser.

Ketika melihat melalui kaca jendelanya, tampak di belakang ada jok di baris ketiga. Kemudian sistem incartainment dengan layar sentuh, tombol pengaturan di kemudi, dual airbag, ABS, dan pengaturan AC otomatis.

Melirik ke bagian mesin, ada kemungkinan Karimun Wagon R tujuh penumpang ini akan menggunakan mesin Suzuki Swift 1.200 cc bertenaga 82 daya kuda dan torsi 113 Nm.


Jika Indonesia berniat meluncurkannya untuk pasar nasional, maka persaingan LCGC 7 penumpang akan semakin ramai. Mengingat saat ini di ada Datsun Go+ Panca, Toyota Calya, dan Daihatsu Sigra yang sudah bermain di segmen ini.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id