Mobil Baru

Hyundai Kona Special Edition Bertema Iron Man

M. Bagus Rachmanto 20 Juli 2018 13:10 WIB
mobil baruhyundai
Hyundai Kona Special Edition Bertema Iron Man
Hyundai Kona Iron Man Edition. Carscoops
Amerika Serikat: Menciptakan mobil special edition biasa dilakukan sebagian pabrikan otomotif. Tujuannya untuk beragam hal, mulai dari menjaga ke-eksklusifitasan model tersebut, hingga strategi untuk menarik minat pelanggan. 

Hyundai Kona Iron Man Edition salah satunya. Chief Marketing Officer Hyundai Motor America, Dean Evans mengatakan, spesial edition ini menggambarkan pengalaman berkendara dan petualangan dari Kona, yang menurutnya sesuai dengan karakter Iron Man (Tony Stark) yang ceria namun berani. 

Sebagai mobil special edition, tentunya ada bagian yang berbeda dengan mobil reguler yang diproduksi. Menurut pabrikan mobil Korea Selatan itu, Iron Man Edition memiliki custom daytime running lights/lampu siang hari yang sangat mirip dengan muka dan bentuk mata Iron Man.

”Model ini juga telah dilengkapi dengan aksen berbentuk V di kap mesin. serta motif Iron Man yang tersembunyi di atap di mana tidak ada yang akan melihatnya," kata Evans seperti dikutip Carscoops.

Sentuhan lainnya termasuk stiker Stark Industries dan velg 18 inci dengan topeng Iron Man di bagian tengahnya. Crossover ini juga memiliki gril krom gelap dan pekerjaan cat dua nada eksklusif.


Sementara pada bagian interior mendapat tema warna merah dengan jok khusus dan shifter yang unik. Pengemudi juga mendapat sensasi berkendara dari tampilan head-up khusus dan sistem infotainment dengan grafis Iron Man.

Rencananya Hyundai Kona Iron Man Edition bakal diproduksi mulai Desember mendatang, dan dipasarkan secara global. Belum ada informasi tentang harga, dan kemungkinan diproduksi terbatas, karena bagi konsumen yang berminat harus memesan telebih dahulu (built-to-order).



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id