Irene Nikkein merupakan orang Indonesia yang kini menjabat sebagai Direktur Regional untuk Rolls-Royce wilayah Asia-Pasifik. Rolls-Royce
Irene Nikkein merupakan orang Indonesia yang kini menjabat sebagai Direktur Regional untuk Rolls-Royce wilayah Asia-Pasifik. Rolls-Royce

Industri Otomotif

Keren, Srikandi Indonesia Jadi Direktur Rolls-Royce Asia Pasifik

Otomotif industri otomotif
Ekawan Raharja • 22 September 2021 09:00
Jakarta: Rolls-Royce Motor Cars secara resmi menunjuk direktur untuk regional di Kawasan Asia Pasific, termasuk mencakup wilayah Indonesia. Ternyata, posisi ini diisi oleh srikandi asal Indonesia dan sangat membanggakan.
 
Irene Nikkein kini ditunjuk sebagai Direktur Regional untuk Rolls-Royce wilayah Asia-Pasifik yang berbasis di Singapura. Dia merupakan lulusan dengan gelar sarjana di bidang Business Administration (Jurusan Marketing) dengan Distinction dari RMIT University di Singapura.
 
Dia juga tidak asing dengan dunia otomotif karena sudah melanglang buana di BMW Group selama 15 tahun menangani BMW sert MINI. Terakhir sebelum menjabat sebagai direktur, dia berposisi sebagai Head of Brand Communication & Product Management MINI Jepang.
 
Henrik Wilhelmsmeyer selaku Director of Sales and Brand, Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, sangat senang menyambut Nikkein ke dalam perusahaan mobil mewah asal Inggris tersebut. Dengan pengalaman belasan tahun di industri otomotif, Irene diharapkan dapat membantu Rolls-Royce lebih maju lagi dan terjun ke dalam peran penting perusahaan.
 
"Saya senang menyambut Irene Nikkein ke Rolls-Royce Motor Cars sebagai Direktur Regional Asia-Pasifik. Irene memiliki rekam jejak yang luar biasa dan pengalamannya yang luas, dikombinasikan dengan pengetahuan regional yang luas, membuatnya cocok untuk peran penting ini," kata Henrik Wilhelmsmeyer dalam pernyataan resminya.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif