Modifikasi Mobil

Mitsubishi Eclipse Sport Konsep ala Gonzales

M. Bagus Rachmanto 06 Maret 2018 09:39 WIB
modifikasi mobil
Mitsubishi Eclipse Sport Konsep ala Gonzales
Desain Mitsubishi Eclipse Sports konsep hasil karya Enoch Gabriel Gonzales. Carscoops
Jepang: Pada awalnya, merek Eclipse yang diproduksi sejak 1989 - 2011 diperkenalkan Mitsubishi sebagai mobil coupe sport/convertible. Kini pabrikan mobil Jepang itu menghidupkan kembali merek tersebut menjadi sebuah crossover kompak.

Menarik, ditangan seorang pembaca Carscoops bernama Enoch Gabriel Gonzales, model Eclipse ini berubah bentuk menjadi mobil sport, seperti awal kelahirannya. Hal itu dituangkan Gonzales melalui gambar konsep.

Dilansir Carscoops, desain mobil konsep garapan Gonzales itu terinspiras dari model Eclipse pertengahan 1990an, dengan penampilan yang lebih modern.

Di bagian depan, desain coupe ini mengadopsi sepasang lampu depan yang agresif dengan LED daytime running lamps, dan lampu yang eye-catching berbentuk X yang disematkan ke bemper.


Sementara desain bagian belakang merupakan perpaduan yang menyegarkan, antara retro dan styling modern. Seperti Eclipse asli, lampu belakangnya menampilkan bentuk yang menonjol dan di kedua sisinya terpasang logo 'Eclipse' besar, bersamaan pemasangan tailpipes quad dan diffuser berwarna hitam.

Dulu sebagian orang mengenal Eclipse sebagai mobil sport yang berperforma tinggi. Selain Eclipse ada juga generasi Evolution yang banyak digunakan dalam balapan reli.

Kini filosofi Mitsubishi berubah drastis dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang mereka berfokus untuk memproduksi SUV dan crossover



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id