Program APM

Fuso Perkuat Layanan Purna Jual Fuso dengan Runner Telematics

Ahmad Garuda 09 Juni 2018 06:42 WIB
mitsubishiteknologi otomotif
Fuso Perkuat Layanan Purna Jual Fuso dengan Runner Telematics
Fitur runner telematics jadi andalan MItsubishi Fuso untuk bantu layanan purna jual. The Drivers Seat
Jakarta: Menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan komersial, tak menjadikan Mitsubishi Fuso berpuas diri. Tak cukup dengan naiknya penjualan kendaraan niaga, mereka juga memperkuat basis layanan purna jual. Terutama teknologi penunjang yang saat ini jadi andalannya, yaitu runner telematics.

Runner telematics adalah sistem sensor yang terintegrasi dengan ragam fungsi untuk mengoptimalkan operasional mobil. Termasuk mampu membaca kapan mobil harus masuk bengkel, jarak tempuh penggantian oli, perilaku pengemudi, bahkan kemampuan untuk mengarahkan pengemudi menempuh jalur lain untuk menghindari kemacetan.

Artinya, setelah adanya lonjakan permintaan produk yang cukup besar, berikutnya mereka harus siap melakukan layanan purna jual dengan sistem yang lebih rapi. Selain memudahkan pemilik untuk mengontrol kapan mobilnya harus menjalani perawatan rutin, juga bisa membantu menyusun aktifitas kerja si mobil dan penggunanya.

Program untuk menggenjot layanan purna jual ini jadi andalan Mitsubishi Fuso lantaran performa penjualan mereka di kuartal pertama (Januari-April) tahun ini menunjukkan grafik tinggi. Dari data yang mereka rilis, total permintaan yang yang masuk di segmen ini adalah 36.844 unit. Peningkatannya sekitar 30 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya.


"Melihat pertumbuhan penjualan yang sangat positif di awal tahun ini, kami akan lebih serius mengkampanyekan program ini kepada para konsumen potensial dan juga konsumen yang sudah setia menggunakan produk kami. Lantaran memang sangat membantu dalam hal manajemen efisiensi penggunaan kendaraan. Terlebih jika unitnya cukup banyak," klaim Sales Director & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Duljatmono dalam acara buka puasa bersama di bilangan Jakarta Pusat pada Jumat (8/6/2018).

Sebagai bentuk keberhasilansistem yang lebih terintegrasi tersebut, Mitsubishi Fuso mengklaim bahwa jumlah penyebaran fitur runner telematics saat ini sudah mencapai 7.000 unit. Artinya sistem yang mereka bangun ini, menjadi kunci layanan purna jual untuk membantuk pemilik mobil agar lebih efisien dalam hal perawatan, penggunaan unit dan optimalisasi sistem kerja mobil itu.

Selain fitur runner telematics, mereka juga memperkuat layanan purna jual seperti promo servis selama ramadan.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id