IMX 2020 hanya bisa dikunjungi apabila sudah memiliki tiket. IMX
IMX 2020 hanya bisa dikunjungi apabila sudah memiliki tiket. IMX

Pameran Otomotif

Cara Berkunjung Pameran 'Hybrid' IMX 2020

Otomotif pameran otomotif
Ekawan Raharja • 02 Agustus 2020 15:06
Jakarta: Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 rencananya akan digelar secara hybrid, memadukan konsep offline dan online. Tentu untuk berkunjung ke pameran ini berbeda karena pengunjung tidak bisa secara sembarangan datang ke pameran ini.
 
Untuk datang ke pameran khusus modifikasi dan komponen aftermarket ini, pengunjung harus memiliki tiket terlebih dahulu. Di dalam tiket ini nantinya tercantum nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway.
 
"Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online, jadi calon pengunjung/penonton cukup gunakan gadget-nya untuk membelinya dari mana saja. Kami didukung pula oleh sistem registrasi tiket online dari loket.com yang profesional, yang akan memudahkan pembelian dan pengiriman tiket, serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020 yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya,” jelas IMX Project Director, Andre Mulyadi, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cara Berkunjung Pameran 'Hybrid' IMX 2020
 
Di tahun ini, tiket presale IMX 2020 dijual dengan harga Rp 25 ribu. Tiket ini sudah bisa dibeli dan akan dikirimkan melalui email pembelinya.
 
Tahun ini IMX Supergiveaway berupa satu unit Suzuki Ignis yang dimodifikasi bergaya Time Attack oleh Garasi Drift yang langsung ditangani dua punggawanya yaitu Ziko Harnadi dan Dipo Dwiki.
 
Pameran IMX 2020 sendiri mengusung konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online. Artinya, panitia IMX 2020 tetap menyelenggarakan event secara offline seperti pameran pada umumnya, sementara seluruh pengunjung bisa menyaksikan secara online dari mana saja hanya dengan satu klik.
 
“Tahun ini kami memilih modifikasi Ignis ini, modifikasinya tetap dengan Garasi Drift dengan modifikasi proper tetapi stand out. Mobil Supergiveaway Ignis Time Attack ini juga dimodifikasi langsung oleh tangan Ziko dan Dipo sendiri, oleh karena itu kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya,” sebut Ziko.
 

(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif