Mitsubishi Siap Hadirkan Xpander Baru
Mitsubishi Xpander bakal ketambahan varian baru. Mitsubishi
Jakarta: Hampir genap setahun Mitsubishi Xpander meluncur untuk pertama kalinya di dunia. Tidak perlu berlama-lama, Mitsubishi kini sudah mempersiapkan Xpander baru.

Head of PR dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Bambang Kristiawan, menjelaskan sudah mempersiapkan Xpander baru. Lebih tepatnya, pabrikan berlogo tiga berlian ini akan menambah varian baru dari jagoan LMPV-nya tersebut.

"Kami akan memperkenalkan varian baru Xpander dan kampanye baru Xpander yakni Tons of Happiness," ujarnya singkat Selasa (10/7/2018) di Soehana Hall Jakarta.

Sayangnya Bambang tidak menjelaskan varian rincian baru ini. Sedangkan untuk Xpander saat ini sudah terisi dengan enam varian, rentan harga mulai dari Rp197,1 juta hingga Rp253,4 juta.


Nantinya varian Xpander baru ini akan meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kehadiran rival Toyota Avanza dan Honda Mobilio ini akan dikawal juga dengan kehadiran lini produk Mitsubishi lainnya.

Selain itu mereka juga akan menampilkan mobil listrik Outlander PHEV dan i-MIEV. Bahkan pengunjung pameran tahunan tersebut bisa mencobanya di area test drive yang sudah disediakan oleh panitia GIIAS 2018.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id